Mohon Komentar atau Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini Kedepannya . . . Please Comments and Suggestions for the Advancement This Blog Further. . . Thanks

Senin, 30 Mei 2011

Andrea Pirlo: Barcelona Klub Terbaik

Pirlo juga mengungkapkan mengenai rencananya bila sudah menghadapi masa pensiun.

Andrea Pirlo - Milan (Getty Images)
Pemain anyar Juventus Andrea Pirlo memberikan ucapan selamat kepada Barcelona atas keberhasilan menjadi juara Liga Champions. Pirlo pun menilai Barcelona sebagai tim terkuat dalam kurun waktu 50 tahun terakhir.

Pirlo sempat dikabarkan bakal memperkuat Barcelona beberapa tahun lalu. Namun ia memilih di AC Milan, sebelum akhirnya hijrah ke Juventus.

“Tak ada satu pun tim yang memainkan sepakbola seperti Barcelona. Barca adalah tim terbaik dalam waktu 50 tahun terakhir,” puji Pirlo kepada La Gazzetta dello Sport.

Dalam kesempatan yang sama, Pirlo juga menyampaikan pendapatnya mengenai Juventus. Pirlo mengikat kontrak dengan Juventus selama tiga tahun. Pirlo juga mengungkapkan rencananya menghadapi masa pensiun.

“Suasana di Turin sangat penuh hasrat kembali ke jalur kemenangan. Sikap yang diperlihatkan klub sudah bagus sejak pertama kali saya bertemu presiden Andrea Agnelli. Klub ini ingin kembali ke atas,” kata Pirlo.

“Rencana untuk mengakhiri karir di Brescia tetap ada. Saya ingin memberikan kontribusi kepada klub yang telah melibatkan saya di olahraga ini. Mereka tetap ada di hati saya. Saya sedih mereka terdegradasi. Kita bahas tentang ini dalam beberapa tahun ke depan.”

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar atau Sarannya
Untuk Kemajuan Blog Ini Kedepannya . . .