Mohon Komentar atau Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini Kedepannya . . . Please Comments and Suggestions for the Advancement This Blog Further. . . Thanks

Minggu, 18 September 2011

Barcelona Vs Osasuna 8-0 - All Goals and Highlights

Unggul 5-0 di babak pertama, pertandingan sepertinya sudah berakhir untuk Barca pada menit ke-45. Bukan lagi perkara menang atau kalah, tapi berapa gol yang dicetak Lionel Messi dkk ke gawang Osasuna.Setelah dua kali imbang lawan Real Sociedad dan Real Madrid dengan skor sama, 2-2, Barca seperti ingin menjawab kritik dan membuktikan tak ada krisis dengan mengamuk delapan gol tanpa balas lawan Osasuna di Nou Camp.
Messi mencetak hattrick pertamanya musim ini, sementara Cesc Fabregas selalu mencetak gol dalam tiga laga awal pada musim debutnya di La Liga.
Skor 8-0 di Nou Camp menjadi kemenangan terbesar di La Liga musim ini sekaligus kemenangan terbesar Barca dalam delapan tahun terakhir.
Bagi Osasuna, menjadi pengalaman tak menyenangkan karena merupakan kekalahan pertama mereka musim ini, sekaligus kekalahan terburuk sejak musim 1958/59 lalu dengan skor sama dari rival Barca, Real Madrid.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar atau Sarannya
Untuk Kemajuan Blog Ini Kedepannya . . .