Mohon Komentar atau Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini Kedepannya . . . Please Comments and Suggestions for the Advancement This Blog Further. . . Thanks

Sabtu, 23 Juli 2011

Suzuki Kenalkan SX4 Versi Racing


img

Jakarta - Produsen mobil Suzuki mengeluarkan varian baru dari Suzuki SX4 yakni Suzuki SX4 RC1. Mobil tersebut dilepas dengan harga antara Rp 217,5 juta sampai Rp 228,5 juta.

Mobil yang merupakan karya Giorgetto Giugiaro Italdesign yang tergolong edisi terbatas ini mengusung konsep crossover yang sporty dengan taburan berbagai aksesoris bergaya racing.

Ada dua tipe Suzuki SX4 RC1 yang dikeluarkan Suzuki yakni SX4 RC1 bertransmisi manual yang dilepas dengan harga Rp 217,5 juta dan SX4 RC1 yang dilepas dengan harga Rp 228,5 juta.

Lalu apa bedanya Suzuki SX4 RC1 dengan Suzuki SX4 standar? "Banyak sekali. Banyak aksesoris yang kita sematkan di mobil ini. Jadi pembelinya tidak perlu lagi modif mobil," tandas Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Endro Nugroho dalam peluncuran di arena Indonesia International Motor Show (IIMS), Sabtu (23/7/2011).

Di bagian depan, ada bumper berdesain baru yang berpadu dengan fog lamp set with LED lamp. Di bagian samping ada side molding baru dengan pelek 17 inchi yang sporty berbalut ban berukuran 215/55 R17.

Sementara di bagian belakang ada rear upper spoiler, reserve sensor, rear combination lamp, diffuser dan muffler extension baru disematkan di mobil ini.

"Bila dibeli satu per satu bisa lebih dari Rp 20 juta, jauh lebih mahal, karena SX4 RC1 ini bedanya cuma Rp 15 juta dari versi standarnya," timpal Joko.

Adapun varian SX4 RC1 yang dirakit di Indonesia tersedia dalam pilihan warna Silky Silver, Graphite Grey dan Pearl White.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar atau Sarannya
Untuk Kemajuan Blog Ini Kedepannya . . .